Breaking News

Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli Antisipasi Guantibmas Di Kawasan Rawan

 


JN, LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dialogis di kawasan rawan terjadinya aksi premanisme dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (7/1/2023).



Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel memantau situasi dan kondisi di PT Sewatama, lokasi publik dan titik rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).



"Personel memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan  dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," ujarnya.



Lanjut Kasat, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat. Selain itu, patroli tersebut juga untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah - tengah masyarakat.





Iptu Heydi juga menambahkan, harapannya dengan sudah dilaksanakannya kegiatan patroli ini secara rutin yang juga bertujuan untuk dapat terus mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. (Riga)

Tidak ada komentar