Breaking News

Grand Launching Toko MARMARA Store Banda Aceh Berlangsung Secara Khidmat Pesijuk "Tepung Tawari" Sekaligus Melangsungkan Kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW

 


JN, BANDA ACEH - Grand launching MARMARA Store yang beralamat di Jl Cut Mutia No 24 Banda Aceh telah berlangsung dengan khidmat dengan peusijuek "tepung tawari" yang merupakan tradisi adat Aceh dengan bertujuan bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, disamping itu juga sekaligus dberlangsungnya juga kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW bagi tamu yang sudah hadir, Jum'at (6 Januari 2023).

MARMARA Store yang resmi dibuka khususnya menyediakan kebutuhan bakal kain abaya Arab ekspor maupun impor untuk perlengkapan haji dan umroh bahkan keperluan kain lainnya yang diperlukan oleh masyarakat.

MARMARA Store Banda Aceh, Nyak Na  mengatakan, bakal kain yang di perjualkan MARMARA Store dengan bervariasi kainnya berbeda harganya yang mulai dari berkisar harga Rp 50 ribu hingga ratusan rupiah.


"Keperluan untuk pelanggan terkait warna kain juga disiapkan agar tidak mengecewakan pelanggan juga, selain grand opening MARMARA Store juga sekaligus diadakannya kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW dimana saat ini tentunya sedang dalam bulan maulid juga," ujarnya.

Ia katakan, MARMARA Store ini nama dengan artinya kuat atau kokoh yang diambil namanya berasal dari Turki yang merupakan tepatnya di sebuah kawasan laut Turki diantara pemisahan 2 benua.


"Kita juga berharap usaha MARMARA Store ini nanti kedepannya seperti yang kami harapkan dapat seperti dari arti nama MARMARA Store yang kuat dan kokoh bahkan dapat terus melayani masyarakat Aceh dengan kebutuhan kain yang dapat di layani dengan sebaik mungkin dibutuhkannya sehingga usaha kita ini dapat terus berjalan dengan baik di Banda Aceh ini kedepannya," ujarnya. (Ulan)


Tidak ada komentar