Breaking News

Keseruan Pecahkan Teka Teki Pada Gelaran Honda CB150X City Fun Challenge


JN, BANDA ACEH - PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh menggelar kegiatan seru bareng Komunitas Honda dengan tema Honda CB150X City Fun Challenge di Banda Aceh, Minggu (20/11).

Kegiatan yang diselenggarakan dengan awal start dari Capella Honda Peunayong dan finish di D'Energy Cafe dengan menggunakan konsep tantangan memecahkan teka teki dalam sebuah tulisan yang mengantarkan para peserta menuju lokasi wisata yang ada di Banda Aceh. Setelah sampai dilokasi hasil dari pemecahan teka teki, para peserta di wajibkan foto bersama dengan Honda CB150X dengan latar belakang objek wisata tersebut. Para bikers Honda yang turut dalam kegiatan ini yaitu HSFCI Banda Aceh, RPK, HAI Aceh, ERPA Aceh dan Brother Sport.

Para perserta juga mengungkapkan ketertarikan mereka saat mengikuti rangkaian kegiatan Honda CB150X City Fun Challenge ini.

"Kegiatannya seru, fresh dan baru kali ini kami ikut dalam kegiatan yang harus memecahkan teka teki seperti ini. Ada yang benar jawabannya, ada yang salah juga, tergantung cara pandang masing - masing bikers dalam memecahkan teka teki tersebut, sangat seru dan ini juga jadi cara baru untuk explore wisata yang ada di Banda Aceh". Ungkap Afrizal dari Club HSFCI Banda Aceh.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga disuguhkan pemahaman berkendara dari tim Safety Riding. Dalam penjelasan yang disampaikan bahwa, berkendara yang aman itu adalah berkendara yang memperhatikan beberapa aspek penting yaitu dari faktor lingkungan, faktor manusia agar para peserta lebih aman saat di jalan dan tak lupa juga selalu diingatkan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas. 

Diakhir acara para peserta mengikuti lomba foto instagram dengan meng-upload foto dari hasil pemecahan teka-teki tadi. Para peserta juga melakukan tapping QR Code Honda Community ID (HCID) sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan poin dan poin yang telah terkumpul bisa di tukarkan dengan hadiah yang telah tersedia pada website HCID sesuai dengan jumlah poin yang di butuhkan. Kegiatan ditutup dengan foto bareng. 

Tidak ada komentar