Breaking News

UB On TV Raih Award KPI Aceh T.A 2022



JN, BANDA ACEH - UB On TV milik Universitas UUI yang juga merupakan siaran milik provinsi Aceh meraih Award Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh dalam kategori anak dan perempuan.




Award KPI Aceh secara langsung diterima oleh Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof. Adjunct. DR. Marniati, M.kes di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu (22/10/2022).


Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof. Adjunct. DR. Marniati, M.kes mengatakan, UB On TV kali ini masuk dalam empat kategori sebenarnya, kita terpilih dalam kategori anak dan ibu. 


"Siaran yang masuk dalam kategori anak dan ibu ini adapun khususnya mengedukasi masyarakat guna kesadaran peranan keperduliaan terhadap mendidik perkembangan anak dan perempuan di lingkungan keluarganya," ujarnya.


Namun, saat ini masih banyak menjadi PR bersama dengan pihak jajaran Pemerintah Aceh terhadap keperdulian kasus anak di Aceh terkait kasus pelecehan seksual bahkan perlindungan perempuan agar sadar akan hukum dengan haknya untuk melindungi dirinya misalnya ketika terjadinya KDRT agar kedepannya dapat terselesaikan dengan baik serta kasus lainnya yang belum terselesaikan juga dapat terselesaikan lebih cepat lagi dengan harapan kedepannya setiap kasus yang ada dapat terselesaikan dengan benar dan sesuai ketentuannya masing-masing.


"Kita memberikan apresiasi pada kegiatan malam Penganugerahan KPI Award Aceh yang sangat meriah ini, semoga kegiatan ini berlangsung tiap tahunnya bahkan semakin sukses terus kedepannya dengan nuansa yang lebih semarak lagi," katanya. (Ulan)

Tidak ada komentar