Breaking News

Usai Bertugas Sebagai Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Bertolak Ke Jakarta

JN, ACEH BESAR - Usai melaksanakan tugasnya sebagai Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, hari ini, Kamis tanggal 1 September 2022, berangkat ke Jakarta dan akan tinggal di sana. 

" Beliau bersama ibu berangkat ke Jakarta via Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, siang hari ini dan diantar langsung Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, yang didampingi Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar, " ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 

Selain itu, turut mengantar keberangkatan Beliau adalah Nasir Jamil anggota DPR RI asal Aceh dan para PJU serta sejumlah personel Polda Aceh lainnya. 


Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, sebelumnya menjabat Wakapolda Aceh telah memasuki pensiun per 31 Agustus 2022 kemarin dan kemarin beliau telah menyerahkan jabatannya kepada Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, yang berlangsung dalam upacara yang dipimpin Kapolda Aceh,  ucap Kabid Humas.


Upacara penyerahan jabatan Wakapolda Aceh kemarin berlangsung di Lobi Utama, Lantai 1 Polda Aceh, pada pagi hari serta dihadiri Irwasda, Para PJU Polda Aceh,  sambung Kabid Humas. 


Setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang merupakan rangkaian kegiatan penyerahan jabatan Wakapolda Aceh, tutup Kabid Humas.

Tidak ada komentar