Breaking News

Sheila Shauki Gelar Syukuran Keberangkatan Umroh dan Santuni Anak Yatim di Banda Aceh

 


JN, BANDA ACEH - Sheila Shauki salah satu artis sosmed yang juga pengusaha dress bahkan pegusaha skin care yang langsung tertera namanya saat ini bersama suami beserta keluarga besar menggelar santunan anak yatim sebanyak lebih kurang 70 orang serta mengadakan syukuran untuk keberangkatannya pergi umroh bersama tim kinerjanya beserta keluarga besarnya dan dua hafidzh al-qur'an dari Bener Meriah.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh nuansa kebersamaan makan bersama dan mempererar silaturrahmi kekerabatan dekat yang berlangsung di kediaman rumah pribadinya yang sangat mewah berlokasi Kp Pande, Banda Aceh, Kamis (1/09/2022).


Sheila Shauki kepada wartawan mengatakan, berangkat umroh bersama tim dress serta tim skin care group Sheila Shauki dan keluarga besar beserta kerabat dekat ditambah 2 anak hafidzh al-qur'an dari bener meriah juga ikut berangkat umroh bersama kita, sebenarnya program umroh ini sudah lama direncanakan tetapi karena adanya terkendala covid-19 yang lalu akhirnya tahun ini kita agendakan keberangkatan umrohnya.


"Kegiatan hari ini di rumah tentunya turut mengundang anak yatim dalam rangka memberikan santunan karena doa yang sangat berkah adalah kebersamaan dengan anak yatim agar doa lebih erat lagi mulai dari anak yatim di Peulanggahan bahkan seterusnya termasuk rumah yatim dengan rasa ikhlas dan kedepannya semoga kita dapat terus bersama kembali berkumpul," ujarnya didampingi suami tecintanya.


Ia katakan, Alhamdulillah, umroh kali ini sudah yang kedua kalinya. "Adapun project kedepan Sheila Shauki akan membangun rumah bagi kalangan yatim dan rumah hafidzh di Aceh dalam waktu dekat ini, mohon dukungan dan do'a tanpa adanya kendala dapat cepat terselesaikan," ungkapnya. (Putri Ulan)

Tidak ada komentar