Breaking News

Puluhan Santri Hadiri Kegiatan Zikir Dan Do'a Keselamatan Kebangsaan Yang Digelar Polres Simeulue


JN, SIMEULUE - Puluhan santri di Kabupaten Simeulue menghadiri kegiatan zikir dan do'a keselamatan kebangsaan yang di gelar di Joglo, Polres Simeulue, Jum'at kemarin, tanggal 2 September 2022.

" Kegiatan zikir dan do'a keselamatan kebangsaan yang digelar Polres Simeulue adalah untuk keselamatan bangsa, negara dan personel Polres Simeulue, " ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (3/9/22).

Kegiatan yang digelar itu, sebut Kabid Humas dihadiri Pejabat Forkopimda setempat termasuk Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H. M.H.


Selanjutnya yang hadir Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue bersama pengurusnya, personel TNI dan Polri, sejumlah Ustadz dan puluhan santri dari 3 pesantren di Kabupaten Simeulue, tambah Kabid Humas. 


" Digelarnya kegiatan itu untuk memperoleh keberkahan, hidayah serta kemakmuran seluruh elemen masyarakat, aparatur Pemerintah setempat serta bangsa dan negara yang kita cintai ini, " jelas Kabid Humas lagi. 


Kegiatan zikir dan do'a keselamatan kebangsaan tersebut mulai digelar pagi hingga berakhir pada pukul 10.30 wib, Jum'at kemarin, berlangsung lancar dan sukses, pungkas Kabid Humas.

Tidak ada komentar