Breaking News

Dinas Pendidikan Aceh Gelar Upacara Hardikda Aceh Ke- 63 T.A 2022

 


JN, BANDA ACEH - Dinas Pendidikan Aceh memperingati upacara Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke- 63 Tahun 2022 yang berlangsung di Tugu Darussalam, Banda Aceh, Jum'at (2/9/2022) pagi.


Disela-sela usai kegiatan upacara Hardikda Aceh juga menampilkan marching band dan tarian Aceh yang di warnai kemeriahan pertunjukkan ide kreatif putra putri Aceh.


Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Alhudri MM mengatakan, Hardikda Aceh ini merupakan momentum yang sangat bagus untuk menuju kemajuan pendidikan di Aceh dalam mengikuti perkembangan zaman saat ini.


"Bahkan ada Badan Dayah dan beberapa Kepala Dayah beserta santrinya juga ikut hadir bersama dalam rangka memperingati upacara Hardikda Aceh ke- 63 Tahun ini juga merupakan suatu kebanggaan dan apresiasi untuk kebersamaan saling memajukan bersama," ungkapnya.


Ia katakan, Aceh ini sebenarnya pinter tapi setiap perbaikan mutu juga adanya masukkan juga kita upayakan menyesuaikan selalu setiap untuk sebagai pertimbangan dan acuan kedepannya sebagai tanggung jawab kita bersama juga perlu adanya keperduliaan sesama dalam memajukan pendidikan di Aceh lebih baik lagi ke depannya. (Putri Ulan)

Tidak ada komentar