Breaking News

Dinas Pariwisata Aceh Adakan Pemilihan Agam Inong Aceh T .A 2022


JN, BANDA ACEH - Dinas Pariwisata Aceh adakan pemilihan Agam Inong Aceh Tahun 2022 yang saat ini pasangan Muhammad Akkral dan Inong Salwa Nisrina Authar Nyakcut Daulat juga mempertahankan juaranya.


Kepala Dinas Pariwisat Aceh, Almuniza mengatakan, kesiapan pemilihan pasangan Agam Inong Aceh sebagaimana keputusan beberapa juri nantinya termasuk seleksi dari beberapa pertanyaan juga akan di ajukan untuk peserta.


"Kegiatan pembukaan Pemilihan Agam Inong Aceh berlangsung di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Selasa (6/9/2022) malam dengan busana yang menarik serta nuansa keagamaan islami sebagaimana Aceh syariat Islam dan perihal kebudayaan Aceh hingga bahasa inggris juga kita pertimbangkan nantinya oleh dewan juri masing-masing bagiannya sebagai penentuan nilai," ungkapnya.


Namun, pemilihan Agam Inong Aceh kali ini lebih berbeda dari sebelumnya, kita buat lebih mewah dan perbanyak kuota kursi tamu untuk kehadirannya yang ingin menyaksikan juga.


"Terpilihnya pasangan Agam Inong Aceh nantinya diharapkan dapat memberikan pembaharuan saat berinteraksi dalam meningkatkan silaturrami sesama serta memberikan pemahaman guna ekonomi kreatif Aceh dalam promosikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh,"ungkapnya.


Almuniza berharap, terpilihnya pasangan Agam Inong Aceh ini nantinya diharapkan dapat memberi nuansa pembaharuan seiring dengan perkembangam modern saat ini sehingga dapat terus berinteraksi baik di kalangan wisatawan lokal maupun manca negara saat hadir mengunjungi Provinsi Aceh ini. (Putri Ulan)

Tidak ada komentar