Breaking News

ADV160 Urban Exploride, Eksplorasi Pucok Krueng Bersama Honda ADV160


JN, BANDA ACEH - PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh menggelar kegiatan ADV160 Urban Exploride. Kegiatan yang mengajak para bikers Honda di Banda Aceh dan konsumen Honda untuk eksplorasi wisata alam Pucok Krueng Aceh Besar (11/9). 


Para bikers yang turut berpastisipasi dalam kegiatan ini terdiri dari club Honda ADV Indonesia (HAI) Aceh, HSFCI Banda Aceh, BORCA Aceh, RPK Aceh, CCB, dan Scoopy Proper serta para konsumen Honda ADV160 wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar. 


Para bikers mulai start dari halaman Capella Honda T. Panglima Polem lalu mengelilingi kota Banda Aceh dan dilanjutkan dengan perjalanan menuju lokasi wisata alam Pucok Krueng.


Pucok Krueng yang dalam bahasa Indonesia berarti ‘hulu sungai’ ini, berlokasi di Kabupaten Aceh Besar. Wisata alam ini merupakan wisata alam kolam alam dengan tebing-tebing karst yang tinggi menjulang mengelilinginya. Lokasi yang berada di dalam kawasan hutan dan kebun warga menjadi daya tarik tersendiri buat para bikers yang hobi eksplorasi wisata alam.


"Kami senang bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan ADV160 Urban Exploride, apalagi bisa eksplorasi wisata alam Pucok Krueng, dengan bentangan alam yang sangat menawan tentu ini menjadi salah satu lokasi wisata alam yang sangat keren, dengan jalur yang beragam, ada jalanan aspal, lalu berbatu, jalanan tanah di kawasan hutan ini cukup membuktikan Honda ADV160 tangguh disegala medan, ungkap Rahmat anggota club Honda ADV Indonesia (HAI) Aceh.


Dalam kegiatan ini juga para bikers di ajak untuk lomba foto instagram, dengan pemandangan dan tentunya bersama dengan motor Honda ADV160.


Lalu kegiatan dilanjutkan dengan gathering ke D' Energy Cafe. Para peserta menikmati suasana dan diakhir sesi diumumkan siapa pemenang dengan foto instagram terbaik dengan background pemandangan alam serta ditemani Honda ADV160. Hadiah yang para bikers terima berupa Helm, jacket, sarung tangan dan kaos. Kegiatan di tutup dengan tapping HCID untuk menambah poin para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tidak ada komentar