Breaking News

Wakapolda Aceh Ambil Apel Terakhir Hari Ini

 


JN, BANDA ACEH - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, mengambil apel terakhir pagi hari ini, Senin tanggal 29 Agustus 2022, di Lapangan Mapolda Aceh. 

Dalam sambutannya, Wakapolda Aceh berpamitan kepada seluruh Personel jajaran Polda Aceh, beliau akan pindah ke Mabes Polri dalam rangka persiapan pensiun. 


' Saya telah memasuki pensiun tepatnya pada 13 Agustus 2022, hari ini saya mengambil apel terakhir dan selanjutnya akan pindah ke Mabes Polri dalam rangka pensiun, " sebut Wakapolda Aceh. 


Saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Aceh yang telah bertugas dengan mengukir berbagai prestasi, kata Wakapolda. 


Berikutnya dalam rangka pamitan, saya menyampaikan permohonan maaf ke seluruh Personel jajaran Polda Aceh yang selama ini bersama-sama membantu dan melaksanakan tugas dengan saya, ucap Wakapolda.


Apel pagi yang dipimpin Wakapolda Aceh tersebut, dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, Para PJU, Pamen, Pama, Tamtama dan PNS Polda Aceh lainnya.


Rangkaian apel pagi di Mapolda Aceh diawali laporan Komandan Apel, membaca zikir, penghormatan umum, pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya, sambutan Wakapolda Aceh, dan diakhiri dengan pembaca do'a. 

Tidak ada komentar