Breaking News

Oknum Bank Aceh Cabang Lampriet Pilah Pilih Wartawan diberikan Seikat Sirup dan Uang Meugang Rp 100 ribu


JN, BANDA ACEH - Oknum Bank Aceh Cabang Lampriet secara langsung pilah pilih media untuk wartawan diberikan seikat sirup dan uang meugang senilai Rp 100 ribu untuk wartawan yang dipilihnya saja sambil tertawa senang hingga dikatakan naikkan terus berita terkait hal ini untuk wartawan Jurnal Nanggroe dan Jurnal Merdeka.

Oknum Bank Aceh Lampriet itu pun secara senang dan gembira dengan cara pilah pilih wartawan kepada wartawan yang tidak disenangi dari dulu seperti kami berdua hadir, Kamis (31/3/2022).

Hal tersebut sudah sering terjadi di Bank Aceh Cabang Lampriet sesuka hatinya saja untuk wartawan yang dianggap teman kalangannya saja.
Sementara itu, Humas Bank Aceh, Ziad saat dihubungi via whatsapp mengatakan, bahwa mereka satu badan bersama Alwin dan akan evaluasi untuk wartawan yang memang dipilah agar tidak dapat, disampaikan komunikasi hal tersebut wartawan seperti kami pun kecewa dari dulu seperti itu hingga saat ini Bank Aceh Lampriet dan sedangkan Direktur Bank Aceh apabila bertemu akan sampaikan hal tersebut. (Putri Ulan) 

Tidak ada komentar