Breaking News

Celebrate 30 Tahun Kotty kosmetik Banda Aceh Gelar Grand Opening New Look Store dan Bagi Voucher 200 Pengunjung Pertama


JN, BANDA ACEH - Kotty kosmetik Banda Aceh menggelar grand opening new look store dan celebrate 30 tahun yang berlangsung di toko Kotty kosmetik Banda Aceh, Peunayong depan Kodam IM, Banda Aceh, Minggu (27 Maret 2022).

Kotty Kosmetik Banda Aceh sudah hadir sejak awal tahun 1990-an dan hingga saat ini memiliki traffic pengunjung yang cukup tinggi, Kotty Kosmetik juga ingin memperluas jangkauan konsumen dengan langkah awal yang dilakukan Kotty Kosmetik yakni, proses reconcept dan proses ini dilakukan secara keseluruhan mulai dari eksterior serta interior toko Kotty Kosmetik hingga pembaharuan sistem pendekatan bersama pelanggan konsumen dan sistem kerjasama dengan brand lokal maupun Internasional.

Hal tersebut bukanlah hal yang baru bagi Kotty, setahun yang lalu di store barunya juga Kotty Kosmetik Banda Aceh sudah sangat tampil dengan konsep yang cukup berbeda dari kebanyakan store kosmetik konvensional sehingga tentunya ini sudah membuktikan bahwa bisnis mungkin tidak berubah, tapi pendekatan harus terus berubah.


Owner Kotty Kosmetik Banda Aceh, Hendry howard mengatakan, Kotty Kosmetik Banda Aceh yang sudah memasuki 30 tahun ini cukup banyak memberikan promo dan membagikan voucher untuk 200 pengunjung pertama beserta hadiah menarik lainnya.

"Toko Kotty Kosmetik Banda Aceh saat ini sudah memiliki dua cabang dengan target kedepannya lebih ingin memperluas cabang se- Sumatera," ungkapnya.

Namun, masyarakat lebih banyak meminati produk wardah karena segi halal yang lebih dominan di Banda Aceh sehingga untuk harga kita lebih terjangkau murah dari store lainnya.

Hendry howard juga menyampaikan, Kotty Kosmetik sangat yakin proses reconcept ini merupakan langkah untuk melanjutkan eksistensi dengan pengembangan bisnis untuk mulai memasuki market share yang lebih luas lagi. "Ini merupakan langkah awal bagi kami, karena kami ingin memperluas market kami dan berkembang menjadi lebih baik lagi agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen," ungkapnya.

Ia katakan, Store Kotty Kosmetik di daerah Peunayong, Banda Aceh ini kita baru saja melakukan Grand Opening New Look Store dan Celebrate 30 tahun dengan perjalanan yang sudah cukup lama di industri ini, Kotty Kosmetik akan melakukan transformasi besar yang akan mulai ditengah tahun ini dengan kemungkinan di pertengahan tahun kami akan melakukan launching Kotty.id yang konsepnya berbeda dengan store-store Kotty, jadi ditunggu saja!

Adapun Kotty Kosmetik pada tanggal 27 Maret 2022 langsung dihebohkan dengan kehadiran influencer Ghea Youbi yang khusus hadir untuk acara Grand Opening di Kotty Kosmetik.

"Teknisnya kak Ghea memang menjadi bintang tamu, Kak Ghea berperan memeriahkan acara saat Grand Opening dan sesi mini talk show saja hingga tak tanggung-tanggung berbelanja di Kotty hingga ratusan juta rupiah," ujarnya.

Kotty Kosmetik Banda Aceh memang membagikan berbagai jenis penawaran menarik seperti voucher belanja, cashback, early gift, free 1000 produk dan games berhadiah lainnya.

"Selama pandemi covid-19 ini juga kita ada kendala penurunan penjualan tapi untungnya di sebelum pandemi sudah duluan ke penjualan online market melalui shopee, khususnya masyarakat Banda Aceh yang mau cantik datang ke Kotty Kosmetik Banda Aceh dengan banyak macam promo dan hadiah menarik lainnya," ujarnya Hendry howard didampingi adiknya.

Sementara itu, Brand Consultant yang juga Start Friday Asia, Rian Kurniawan mengatakan, kami juga berupa membantu mewujudkan konsep store yang diinginkan oleh audensinya dengan melakukan berbagai perubahan sisi business model, visual merchandising, kualitas pelayanan hingga loyalty program. Hal ini merupakan dasar agar kami dapat mempertahankan identitas dari Kotty Kosmetik dan menjadi pembeda antara Kotty Kosmetik dan brand serupa lainnya. (Ulan)

Tidak ada komentar