Breaking News

Bappeda Aceh Jalin Pertemuan Membahas Pengembangan Kapasitas dan Jejaring Pihak Melalui Penyelenggaraan Riset dan Inovasi Daerah

JN, BANDA ACEH - Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Aceh, Nanda Yuliza mengatakan, pertemuan agenda pengembangan kapasitas dan jejaring pihak melalui penyelenggaraan riset dan inovasi daerah melalui adanya amanah Pergub 19 Tahun 2021  tentang penyelenggaraan informasi Aceh dan Pergub ini juga perpanjangan tanganan serta UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.

"kita saat ini juga sedang membahas pemetakan isu inovasi di daerah-daerah yang menuntut perubahan baik dari cara sistem inovasinya, tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang masih lagi banyak terobosan sebenarnya," ujarnya kepada beberapa wartawan media online Banda Aceh, Kamis (3/2/2022) di Hotel Kyriad Muraya.

Adapun langkah strategis kita juga menterjemahkan Pergub inovasi yang membutuhkan strategi ini secara bersama guna merumuskun dan menyamakan persepsi isu inovasi daerah untuk sistem operasinya.

Kegiatan ini juga diikuti sebanyak 20 peserta ini mengikuti satu hari yang juga turut dihadiri pemateri dari Bappenas, LAN RI dan Unsyiah. (Ulan)

Tidak ada komentar